Tips Mafia Wars

 

Lagi seneng2nya maen Game Browser di Facebook : Mafia Wars nih. Baru lebih di bawah 50 sih, tapi on line terus hanya untuk maen Mafia Wars ini.  Paling seneng kalo pas nyerang dapat bonus uang banyak dari lawan yang kita serang.

Berikut ini beberapa tips dari saya pemula di Mafia Wars.

  • Pertama, usahakan perbesar energi anda, agar jobs anda dapat terselesaikan dengan cepat sekaligus dapat uang ‘gaji‘ plus experience yang banyak.
  • Nomor 2 adalah Attack anda, agar anda menang sewaktu menyerang musuh anda dan menambah uang plus experience anda. Pernah juga saya serang berkali-kali seseorang cewek dan dapat uang $65,000 setiap kali serangan, sampai akhirnya dia tewas. Nggak berapa lama kemudian temennya ada yang marah, dan nyerang saya sampe mati juga. Gimana nggak kalah, wong dianya level 1000-lebih, sedang saya baru level 30-an…. hehe… tapi nggak masalah.
  • Nomor 3. Perbesar family war anda, disamping untuk memperbesar daya serang dan pertahanan anda, juga dapat membantu anda di saat anda diserang level yang lebih tinggi dari level anda, dan dapat membantu memperoleh item-item tertentu.
  • Usahakan anda menyarang level yang di bawah anda dan family war-nya di bawah separuh family war anda, sehingga anda 90 % menang atas musuh anda. Saya sendiri 1500 lebih menang waktu ‘fight atau tarung’ dan kalah di bawah 200.
  • Udah ahh… tahunya cuma itu, keburu mau maen Mafia Wars nihh…. serangggg…..

Cuma ada kekurangannya, yaitu belum bisa di mainkan via wap / dari hp, jadi harus pake komputer…….

2 Responses

  1. add aku bosss

  2. tips amebapico donk..hhehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: