Tips mudah membunuh jentik-jentik nyamuk di Kamar mandi

Berikut ini dapat anda gunakan cara untuk membunuh kuman nyamuk di wc/kamar kecil anda.

  • Anda bisa menggunakan obat larutan kimia yang dijual 1000-an di pasar untuk membunuh jentuk-jentik nyamuk. Tapi ini mungkin, sekali lagi mungkin berbahaya, karena terbuat dari obat kimia, yang pengawasannya kurang dari pemerintah. Siapa tahu terdapat reaksi yang dapat menimbulkan alergi atau gatal-gatal.
  • Alternatif lain, anda dapat menaruh beberapa ikan untuk membunuh jentik nyamuk. Disamping alami, tidak membahayakan kesehatan, tapi yang kecil-kecil aja dan pilih ikan yang sulit/lama pertumbuhannya, agar nggak amis. Lucu khan, kalo habis mandi tapi ada yang protes, “loh mas/mbak baunya amis banget kayak ikan”. hehe
About these ads

12 Responses

  1. yg mudah gampang dan gak amis pakai serokan cu aja beli di toko aquarium, 3 hari sekali serok deh, paling sepuluh ribu kuat untuk satu tahun

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: