Safari 4 : Browser Tercepat

Apple, pembuat Browser Safari mengklaim bahwa Safari 4 merupakan browser tercepat di dunia. Mesin browser yang didorong kecepatan JavaScript delapan kali lipat dari Internet Explorer 8, dan empat kali lipat ketimbang Mozilla Firefox 3, telah diunduh lebih dari 11 juta kali dalam tiga hari setelah dilepas. Fakta yang lebih menarik dari software yang asli ditujukan bagi Apple, ialah setengah dari pendownload (sekitar 6 juta orang) merupakan pengguna browser versi Windows. Wakil Presiden pemasaran produk Apple VP skala dunia, Philip Schiller mengatakan pengguna Safari menyukai kecepatan luar biasa dan fitur inovatif seperti Top Sites, Full History Search, dan Cover Flow.

Terlepas apakah Phillip memukul rata kecenderungan dan ketidaksukaan 11 juta pengunduh terhadap fitur ini dan itu, faktan menunjukkan jelas jika sukses besar Safari 4 masih terus mengalir.

Menggunakan mesin Nitro JavaScrip terbaru, Safari 4 terlihat mampu melakukan loading situs halaman HTML lebih cepat dari IE dan juga Firefox 3. Apakah klaim delapan kali lebih cepat dari IE8 dan tiga kali lebih cepat dari Firefox 3, anda perlu mengetes sendiri secara langsung

Browser tersebut juga memasukkan suport HTML 5 untuk tekonologi offline, suport untuk CSS Effect tingkat lanjut, dan browser pertama yang lulus tes Acid3 dalam Proyek Standar Web, yang memeriksa bagaimana browser dapat bereaksi cepat dan baik terhadap standar CSS, JavaScript, XML, dan SVG. Dalam kalimat sederhana, bagaimana mesin tersebut dapat menghadirkan tampilan halaman online ke layar anda dengan tepat dan cepat.

Jika itu belum cukup, anda dapat mengandalkan Topo Site untuk preview visual, situs-situs online yang kerap dikunjungi dan yang menjadi favorit anda. Ada pula pencarian full history (bila sewaktu-waktu anda perlu menyembunyikan situs tertentu).

Sistem bookmark browsing dengan gaya tampilan cover flow, Smart Address Fields adalah fitur lain yang akan membantu pencarian. Versi ini tersedia untuk Mac dan PC. Download : http://www.apple.com/safari/download/

safari4_topsites

Sumber : swaramuslim.net

One Response

  1. ok lah klo beg beg beg begitu

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: