Hacker Indonesia tembus situs Malaysia !

hackerSumber : Kapanlagi.com – Drama ‘penculikan’ Manohara Odelia Pinot oleh Pangeran Kelantan tidak hanya membuat kelimpungan keluarga Manohara, tapi juga berbagai kalangan di Indonesia yang menyatakan peduli terhadap nasib Manohara.

Setelah ibunda Manohara, Daisy Fajarina menggelar jumpa pers dan mengadu ke Komnas Perempuan, banyak simpati berdatangan dari berbagai kalangan, mulai dari selebritis, komunitas wanita, blogger, forum, sampai hacker pun ikut ambil bagian mendukung Manohara.

Terhitung sejak minggu lalu, ada beberapa situs Malaysia yang diserang hacker yang menyebut dirinya ‘Gembel Cyber’. Beberapa situs menjadi korban keusilan mereka, seperti amssolution.com.my, aspati.com.my, hkl.gov.my, carihouse.com, dan uumtvchannel.com.my. Beberapa situs sudah memulihkan diri dari serangan, tapi uumtvchannel.com.my masih dikuasai hacker.

Di bagian atas situs milik salah satu TV Malaysia dipasang bendera Malaysia yang dijebol kepala tengkorak.

Sementara di bagian bawahnya tertulis F*** Maling****, dan dukungan untuk Manohara, sebagai berikut:

–==[[GembelcybeR was heRe]]==– |

Dedicated To : Manohara Odelia Pinot
Kami Tidak Rela
Wanita INDONESIA
Disekap Dan Dianiaya Oleh Kalian..!!

:ThanKs To:
| byz999 | controlaltdel | kaRMa666 | nG4p4KCyb3R | lintah_cyber |chikmonk | SPY KIT | MetroPoliX | DJ4iL | D3RRYL_O1O1 | PHO3NIX H4XOR | Bl4ck_H4t | vires jatimcrew

Pesan berantai juga datang dari Yahoo Messenger yang meminta pengguna email Yahoo Indonesia untuk waspada. Dengan pesan bertuliskan: “Perhatian, berita penting bagi para pengguna mail yahoo. Dikabarkan besok para hacker dari Malaysia akan secara serempak menghack mail yahoo milik orang Indonesia. Jadi hati-hati, sebarkan berita ini kepada semua pecinta yahoo messenger di seluruh Indonesia. Cara pencegahannya : buka ym kalian, jangan sembarang terima friend request.”

Beragam blog juga saling menyerang melalui postingan mereka, foto-foto terbaru Manohara juga dimuat blogger Malaysia, meski tak sedikit juga orang Indonesia bersimpati dengan Manohara tapi tidak dengan ibunya. Bahkan komentar di blog milik kalangan Sosialita Jakarta mencapai 1,063 dengan dominasi komentar negatif untuk Malaysia.

Kasus Manohara ini memang kembali menyulut peperangan antara hacker Indonesia dengan Malaysia, seperti yang pernah terjadi dua tahun lalu tentang perseteruan lagu daerah. Dan nampaknya ‘perang’ hacker antara Malaysia dan Indonesia ini akan masih berlangsung hingga sekarang

Note : Beberapa situs memang masih “gak normal” seperti : pocostudio.org/index.php,   amssolution.com.my, uumtvchannel.com.my

Pendapat pribadi : Inilah Indonesia ! Semuanya ada. Hacker ‘Putih‘ maupun yang ‘Gak Putih‘. Baik yang ‘pintar‘ atau yang ‘kurang pintar‘ .

Jadi teringat masa-masa dulu ketika no.rekening+ccv milik orang luar ‘berceceran‘ di warnet-warnet, sehingga Indonesia sampai kena ‘blacklist‘.

11 Responses

  1. nih tambahan link yang kena hack oleh hacker lokal
    http://www.utem.edu.my/rafidahk3/

  2. ini situs yang menampilkan semua web-web yang telah di hack oleh hacker indonesia. http://arabic-m.com/

  3. waduh banyak banget y ! . Q gak bisa ngomong apa2 …..

  4. waduh…… ini ada yang ngak beres ne… yang mana benar… ini lah orang asia ngak bolih aman…. please with for justice that’s correct answer.. itu aja kok report ………

  5. tenang, bang madd.! dah tak hidden

  6. MALAYSIA Emang KONT***[edited by admin]

  7. GANYANG PANGERAN dan DATUK-DATUK BAJINGAN !!!!!

  8. malingsia you are next !!!!

  9. imnothandsome.blogspot.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: