RapidShare Hack

rslogoAnda pasti sudah tahu RapidShare.com. Ya, melalui situs ini kita dapat menaruh file dan membagikannya kepada semua orang. Namun, ketika anda ingin mendownload-nya kembali, ada beberapa permasalahan bagi free user [pengguna gratisan] yaitu kita hanya dibatasi hanya satu file dan kecepatan downloadnya dibatasi pula. Sedikit menyebalkan memang, tapi namanya juga gratisan. ; p Tapi yang paling tidak disukai adalah free user  hanya dibatasi pula alamat IP-nya, hanya satu user untuk 1 alamat IP. Coba bayangkan bila satu warnet hanya dibatasi 1 orang saja yang mendownload, yang lain harus antri. Sebagai contohnya lagi koneksi internet dial-up dengan menggunakan HP Smart [saya menggunakan HP Modem Smart d1200p dan gratis internet selama 6 bulan, per bulan di jatah 2GB], IP yang diberikan adalah 202.70.55.164, ini tidak bisa dirubah lagi dan ini harus dibagi untuk semua pengguna Smart. Akibatnya saya sering gagal [T_T] dalam mendownload suatu file di RapidShare.com. Mau marah tapi marah sama siapa ? Sekali lagi, namanya juga gratisan. Tapi gak usak khawatir, komputer hanyalah sebuah mesin. Gampang di tipu asal tahu caranya. OK, langsung ke inti permasalahan. Bagi anda yang memakai opera browser, silahkan masuk ke menu Toolbar Tools -> Preferences -> Network -> Proxy Servers.. -> Masukkan di HTTP

  • 213.135.96.34:8080
  • 93.97.22.106:8080
  • 89.96.54.88:8080
  • dll. Masih banyak lagi di Google. Salah satunya di http://www.proxy4free.com

Untuk browser lain silahkan lakukan dengan cara yang sama. Cara-cara diatas juga dapat digunakan pada situs-situs lain seperti 4shared.com, uploading.com, dll.

Setelah limit download anda habis ( tidak bisa dipakai lagi. ubahlah Server Proxy-nya ke proxy lain. Lalu teruskan download lagi ). Tapi sebelumnya silahkan bersihkan dulu cookies browser anda. Yah, cuma gitu aja kok repot. Sebenarnya cara ini juga relatif, jika pengguna yang menggunakan proxy yang sama juga banyak, maka harus antri juga sih…! ; D

Mengubah proxy sudah digunakan sejak lama oleh para Hacker untuk menyembunyikan alamat IP mereka.

12 Responses

  1. TQ atas infonya. tapi kalau saya boleh kasi saran kenapa ngak pake Rapidleech aja. bisa cari di google banyak banget.
    dimana kita mengirim file kita untuk di download oleh server rapidleech tersebut baru kita download dari serrver rapidleech tersebut.
    keuntunganya :
    1. proses download server to server lebih cepat daripada kita download langsung.
    2. kita download dapat menggunakan Download manager.
    3. proses download bisa diresume tanpa takut koneksi terputus.
    oke segitu dolo dari saya sorry buat yng lebih tau ini pengetahuan sedikit dari saya.

    contoh rapidleech : bisa dilihat di sini
    http://kokoeriko.or.id/pn/index.php?name=Web_Links&req=viewlink&cid=9

  2. Nice share! You can use this free rapidleech site too:

    http://www.onleech.net

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: