Tips mudah membunuh jentik-jentik nyamuk di Kamar mandi

Berikut ini dapat anda gunakan cara untuk membunuh kuman nyamuk di wc/kamar kecil anda.

  • Anda bisa menggunakan obat larutan kimia yang dijual 1000-an di pasar untuk membunuh jentuk-jentik nyamuk. Tapi ini mungkin, sekali lagi mungkin berbahaya, karena terbuat dari obat kimia, yang pengawasannya kurang dari pemerintah. Siapa tahu terdapat reaksi yang dapat menimbulkan alergi atau gatal-gatal.
  • Alternatif lain, anda dapat menaruh beberapa ikan untuk membunuh jentik nyamuk. Disamping alami, tidak membahayakan kesehatan, tapi yang kecil-kecil aja dan pilih ikan yang sulit/lama pertumbuhannya, agar nggak amis. Lucu khan, kalo habis mandi tapi ada yang protes, “loh mas/mbak baunya amis banget kayak ikan”. hehe
About these ads

11 Responses

  1. haiyah…bisa aja…tapi klo aku yg mandi pasti ikannya pingsan hehehehe…

  2. tipsnya menarik :D klo dicoba sma kecebong berhasil ga ya?hehehe…

  3. Hwahahaha…. bisa aja nih orang2.
    @ dc : lumayan, daripada pakai potas, gak mencemari lingkungan, hanya mencemari bak mandi aja.
    @ ok : Bisa dicoba, atau sekalian aja ama kodoknya,…

    NB : Kok kayak komentar di Fesbuk aja sih ?
    Tapi EGP ahh…. emang gua pelototin… hihihi

  4. klo begitu mesti bikin dua kolm neh, yg 1 ada ikanya biar makanin jentik nyamuk, yg satu lagi kusus buat mandi biar ga bau amis

  5. kalau model pake ember gimana mas…kan nggk pake bak,,,…./ boleh juga tuh buat mancing,,, hoby gue

  6. hmmm….
    bagus juga, tapi kalo mo berendam harus bareng2 ikan dong…

  7. Tahukah?? itu tidak bekerja….kalau di kasih detol bisa tidak ya???

  8. Bagus juga tipsnya ..

  9. nanggung mas, lebih cepat yang gede ikan hiu,,pasti abis ,,,,

  10. serius nih, kampret lu smua…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: